Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kratingdaeng Red Bull, Sumber Taurin yang Mencegah Peradangan



CAHYOGYA.COM - Banyak cara bisa dilakukan untuk menjaga stamina tubuh. Salah satunya adalah dengan meminum minuman energi. Saya telah membuktikan sendiri bahwa konsumsi minuman energi Kratingdaeng Red Bull sangat efektif membantu meningkatkan stamina tubuh. Produk ini merupakan suplemen kesehatan dalam bentuk minuman yang sangat enak dan manfaatnya begitu besar.

Setelah mengonsumsi minuman energi ini saya merasakan tubuh semakin berenergi. Stamina terjaga dan konsentrasi juga meningkat. Cocok sekali untuk diminum saat tubuh perlu energi dan fokus yang tinggi dalam menyelesaikan pekerjaan. Apalagi di situasi wabah seperti sekarang, minuman ini efektif membuat tubuh tidak mudah sakit.

Kandungan Kratingdaeng


Di masa pandemi seperti sekarang ini, tubuh membutuhkan dukungan energi yang optimal. Dibutuhkan konsumsi suplemen yang tepat agar tubuh selalu mendapatkan cukup energi dan imunitas semakin kuat. Minuman suplemen seperti Kratingdaeng tentu akan menjadi pilihan yang tepat. Di samping banyak manfaat, produk ini juga punya rasa yang enak.

Kratingdaeng menjadi salah satu minuman energi andalan karena memiliki berbagai kandungan penting. Minuman ini mengandung lisin yang bisa membantu proses menghasilkan energi dan menurukan kolesterol. Kemudian ada vitamin B6, B3, dan B12 yang berperan penting dalam produksi energi serta menjaga kerja sistem saraf.

Kandungan lain yang ditemukan dalam Kratingdaeng ini adalah kafein yang merupakan antioksidan dan meningkatkan konsentrasi. Kemudian ada kolin yang berfungsi melindungi hati dan meningkatkan proses metabolisme lemak. Selain itu ada juga kandungan pro vitamin B5 yang penting dalam metabolisme protein, karbohidrat, juga lemak.

Minuman energi ini juga memiliki kandungan Taurin yang sangat bermanfaat. Taurin mencegah peradangan dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Taurin ini bisa bersifat sebagai antioksidan yang akan melawan radikal bebas. Selain itu taurin juga bekerja melindungi leukosit saat terjadi inflamasi. Dengan begitu inflamasi bisa dicegah dan tidak akan menimbulkan kerusakan berat pada tubuh.

Manfaat Taurin untuk COVID-19


Bicara soal taurin sebagai salah satu kandungan dari Kratingdaeng, ternyata zat ini juga berhubungan dengan inflamasi yang terjadi pada pasien terinfeksi COVID-19. Sampai saat ini memang tidak ada jenis obat khusus yang efektif secara spesifik bisa mengobat Corona. Apalagi setelah infeksi Corona juga tubuh memiliki risiko tinggi mengalami inflamasi tak terkendali atau badai sitokin.

Badai sitokin menjadi salah satu kondisi komplikasi yang bisa berakibat fatal. Di dunia medis, salah satu usaha untuk mencegah badai sitokin ini adalah dengan menggunakan interleukin-6 inhibitor. Cara kerjanya adalah menghambat produksi sitokin pro-inflamasi yang berlebihan. Hal ini hampir sama seperti taurin yang diduga juga bisa membantu mencegah inflamasi pada tubuh.

Memang dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai fungsi taurin dalam mencegah inflamasi berlebih pada pasien COVID-19. Namun banyak pendapat menyebutkan bahwa taurin diyakini bisa menjadi salah satu pilihan terapi pada pasien yang terinfeksi. Konsumsi taurin diharapkan bisa menurunkan risiko inflamasi berlebih pada tubuh.

Tips Konsumsi Kratingdaeng Red Bull


Taurin yang diyakini bisa membantu mencegah inflamasi berlebih tadi terdapat pada produk Kratingdaeng Red Bull. Minuman energi ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh. Inilah yang dibutuhkan di masa pandemi seperti sekarang ini, dimana infeksi virus begitu mudah terjadi.

Kratingdaeng biasa dikonsumsi untuk menambah energi serta meningkatkan konsentrasi. Bahkan produk ini juga bisa dikonsumsi untuk sekadar melepas dahaga. Agar terasa lebih nikmat, konsumsi Kratingdaeng bisa dilakukan dalam kondisi dingin. Pastikan untuk tidak mengonsumsinya secara berlebihan dan ikuti aturan konsumsi dalam kemasan.

Manfaat minum minuman energi satu ini memang sangat beragam. Metabolisme tubuh jadi lebih lancar, produksi energi tubuh bisa optimal, dan tentunya bisa membantu mencegah inflamasi berkat kandungan taurin. Produk ini memiliki banyak manfaat juga rasa yang enak sehingga nyaman untuk dikonsumsi.

Kratingdaeng Red Bull bisa dikonsumsi sebagai suplemen penambah stamina tubuh di era pandemi seperti sekarang. Produk ini sangat mudah untuk didapatkan di secara offline maupun online. Anda bisa membelinya di minimarket atau supermarket terdekat. Pembelian juga bisa dilakukan melalui e-commerce seperti Tokopedia, BliBli, Shopee, juga Lazada.

Sumber: 
https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3651633/taurin-baik-untuk-metabolisme-apakah-bermanfaat-bagi-pasien-covid-19

https://www.kratingdaeng.co.id/product-detail-redbull/


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja